Eksis Lagi, Saint Loco Pamer Single 'Nakal'

Saint Loco
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Grup band Saint Loco eksis lagi. Grup band aliran hiprock itu merilis single berjudul Nakal mengawali tahun 2019 ini.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

“Tahun ini kita punya target merilis 2 atau tiga single hingga album dengan vokalis yang baru juga”, kata Berry mewakili Saint Loco.

Dengan semangat yang baru pula, grup band yang kini beranggotakan, Berry Manoch (Rapper), Dimas (Vokal), Nyonk Webster Manuhutu (Drum), Gilbert Joshua (Bass), Iwan Hoediarto (Gitar) dan Timotius Firman (DJ), tampil dengan kreasinya yang tak pernah pudar.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

“Kami sengaja merilis single dan bukannya album, ini sebagai cara promosi yang terbaik, dan strategi kami saat ini dengan one hits single, untuk memperkenalkan lagu lagu baru kami, yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan album,” tambah Berry.

Kehadiran vokalis barunya yakni Dimas yang menggantikan Joe, tak menyurutkan semangat Saint Loco untuk menghasilkan karya musik yang dengan setia menyuguhkan genre musik Upbeat Eksplosif ala Hiprock yang sudah mendarah daging dalam filosofi bermusik mereka. “Saya senang bisa bergabung di Saint Loco, pokoknya seru, di sini saya seperti kembali semangat ketika awal ngeband,” ujar Dimas.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Yang menarik dalam single ini, adanya sentuhan tangan dingin dari duo produser yakni Jonathan Mono dan Petra Sihombing, yang mampu menerjemahkan kreativitas Saint Loco untuk dipadukan dengan komposisi aransemen dan elemen-elemen sound alternatif dengan hasil yang mampu merefleksikan originalitas genre musik mereka. (fin)

Perhelatan 'Magnumotion: Hammersonic Festival 2018' di Ancol Jakarta.

'Terapi Energi' dari Saint Loco di Hammersonic Festival 2018

Sekaligus memperkenalkan vokalis baru mereka.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2018