Antrean Membeludak Penonton Konser Blackpink di BSD

Antrean penonton BLACKPINK di BSD.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Antrean para BLINK --sebutan para penggemar girlband Korea, BLACKPINK, mengular di pintu masuk ICE BSD, Tangerang Selatan. Mereka rela datang sejak pagi untuk mengantre selama berjam-jam demi menonton konser grup band dengan single hits Boombayah itu.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Salah satunya adalah Fitri. Bersama dengan kedua temannya, remaja asal Depok itu, mengaku rela berangkat sejak Subuh dari rumah. Alasannya cuma satu, tak ingin melewatkan konser perdana BLACKPINK di Tanah Air.

“Aku naik kereta pertama sih dari Stasiun Depok. Sengaja banget datang pagi biar enggak kelewat,” ujar Fitri kepada VIVA di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di Hall 6 ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 19 Januari 2019.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Uniknya, Fitri bersama kawan-kawannya dari Depok justru baru saling kenal saat akan menonton konser. Mereka berkenalan lewat media sosial Instagram dan saling membuat janji untuk berangkat bersama ke Jakarta.

“Kita sebenarnya enggak saling kenal. Jadi kita kenalan dari fanbase begitu, kita kan sama-sama BLINK. Jadi ya sudah deh janjian di Stasiun Depok berangkat bareng,” ujarnya.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Meski sedikit merasa kesal karena pintu yang terlambat dibuka, tapi Fitri mengaku tak sabar menunggu aksi panggung girlband besutan YG Entertainment ini.

BLACKPINK sendiri dijadwalkan akan memulai konsernya di ICE BSD pada pukul 18.30. Namun, dari pantauan VIVA hingga menjelang pukul 18.00 antrean para penonton masih sangat panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya