Aksi Kocak Blackpink yang Bikin Ribuan Penonton Tertawa

Aksi panggung Blackpink di konsernya di BSD.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Keempat wanita cantik asal Korea Selatan yang tergabung dalam girlband Blackpink resmi menyapa penggemarnya di Tanah Air. Blackpink menggelar megakonser bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area, Sabtu, 19 Januari 2019, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Konser dimulai sekira pukul 18.30 WIB dan dibuka dengan lagu hit mereka yang berjudul DDU DU DDU DU. Usai menyanyikan lagu tersebut, keempat personel Blackpink menyempatkan diri untuk menyambut para penggemar yang sudah menunggu sejak pagi.

“Selamat datang di konser Blackpink World Tour in Jakarta 2019. Sangat senang bisa bertemu dengan kalian untuk kedua kalinya. Ayo bersenang-senang bersama malam ini,” ungkap Jennie dengan bahasa Inggris.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Rose pun menambahkan juga dalam bahasa Inggris, “Aku senang banget bisa ke sini (Indonesia) lagi, karena sambutan yang luar biasa. Senang banget pokoknya, semoga kalian bisa bersenang-senang juga malam ini,” tutur Rosa.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama keempat personel Blackpink tak lupa memperkenalkan diri mereka dengan bahasa Indonesia. “Halo nama aku Jennie,” ucap Jennie sembari tersenyum manis.

Jualan Online Klaster Ini, Summarecon Serpong Catat Penjualan Rp231 M

Ucapan Jennie pun disusul oleh sang member tertua, Jisoo, “Halo nama aku Jisoo. Halo Indonesia Blink, aku kangen kalian,” ungkap Jisoo.

Rose dan Lisa juga turut menyusul memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia, “Halo nama aku Rose,” ucap Rose. “Halo nama aku Lisa,” ucap Lisa sembari menunjukkan raut wajah manja.

Meski terdengar kaku dalam pengucapannya, tetapi hal itu sukses menambah kesan lucu dan seketika membuat seisi ruangan konser yang terdiri dari ribuan penonton tertawa melihat tingkah menggemaskan para personel girlband asuhan YG Entertainment ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya