Konser Mahakarya Erros Djarot-Chrisye-Yockie Suryoprayogo Siap Digelar

Mendiang Chrisye semasa hidup.
Sumber :

VIVA – Sebuah konser mahakarya dari tiga musisi legendaris Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo, akan digelar di dua kota berbeda, yakni Jakarta pada 1 Februari 2019 dan Surabaya pada 14 Februari 2019.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Konser yang mengambil tema “Tembang Persada Sang Tritunggal” digarap oleh Betiga Satu Suara selaku penyelenggara acara.

Konser besar ini akan menampilkan karya-karya masterpiece dari ketiga musisi di atas, yang lagu-lagunya populer sepanjang zaman, terutama di masa generasi 80-an dan 90-an.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

“Konser ini sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi dan kecintaan ketiga musisi legenda Indonesia dalam menciptakan karya-karya indah,” ujar Direktur Betiga Satu Suara, Novi Madjedi.

Konser akan menampilkan musisi-musisi muda papan atas seperti Marcel Siahaan, Bonita, Wizzy, Barsena, Triouls, dan pengiring musik oleh Krisna Prameswara. Mereka akan membawakan kembali lagu-lagu hits buah karya Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

konser mahakarya dari 3 musisi legendaris

Betiga Satu Suara mempercayakan manajemen tiket konser ini pada KiosTix, perusahaan manajemen tiket yang sudah populer dan telah berpengalaman menangani 300 lebih acara.

“Konser ini akan digarap menjadi konser yang sangat meriah untuk para generasi milenial. Karena pada acara nanti, akan digambarkan kepada para generasi muda bahwa Indonesia kita mempunyai musisi-musisi yang melegenda dan jenius, dimana karya-karya mereka selalu abadi dikenang sepanjang masa,” ungkap Novi Madjedi.

“KiosTix bangga bisa terus membantu mempermudah para pelanggan dalam melakukan pembelian tiket konser “Tembang Persada Sang Tritunggal.” Konser ini menarik karena didedikasikan untuk para musisi legendaris Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix.

Konser di Jakarta akan mengambil tempat di Jakarta Concert Hall iNews, Jakarta Pusat. Harga tiket konser “Tembang Persada Sang Tritunggal” di Jakarta dimulai dari Rp400 ribu untuk kategori  2, Rp600 ribu untuk kategori 1, dan kategori VIP Rp1 juta.

Sedangkan untuk konser di Surabaya, harga tiket Rp250 ribu untuk kategori festival, Rp350 ribu untuk kategori 1, dan Rp500 ribu untuk VIP. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya