Elton John Taruhan Rumah Demi Shallow di Oscar 2019

Lady Gaga di Golden Globe Awards 2019
Sumber :
  • Instagram Golden Globe

VIVA – Lagu Shallow dalam film A Star Is Born berhasil masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Original Song. Lagu yang dibawakan Lady Gaga dan Bradley Cooper ini bersaing dengan All The Stars dari Black Panther, I'll Fight dari RGB, The Place Where Lost Things Go dari film Mary Poppins Returns dan juga When A Cowboy Trades His Spurs For Wings dari The Ballad of Buster Scruggs. Elton John menjagokan Shallow yang akan menjadi pemenang 
Oscar 2019. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetanggaan sama Elton John di LA

Hal itu diungkapkan penyanyi asal Inggris ini saat tampil di acara radio bertajuk, Elton John Rocket Hour. Ia memuji pencipta lagu tersebut, Mark Ronson. 

"Kamu sedang sedikit berlari saat ini. Ya Tuhan, mengingat karier yang perrnah Anda jalani. Anda tak bisa memiliki momen yang lebih kuat yang kamu miliki saat ini dengan Miley, yang sangat fantatis. Dan kemudian Gaga, di mana kamu memenangkan Golden Globe untuk Shallow," katanya seperti dilansir dari Variety. Bahkan, Elton berani bertaruh rumah untuk kemenangan lagu tersebut di Oscar. 

Elton John Nangis Tak Selesaikan Konser Gara-gara Pneumonia

"Saya akan bertaruh rumah saya bahwa Anda akan memenangi Oscar, jadi buat ruangan untuk itu (piala). Saya jamin Anda akan memenangkan Oscar," ujarnya. 

Perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 akan digelar secara langsung di ABC, pada Minggu 24 Februari mendatang. (ben)

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers
Elton John.

Jet Pribadi Elton John Mendarat Darurat, Ada Apa?

Musisi Elton John jadi pemberitaan setelah jet pribadi yang ditumpanginya dipaksa melakukan pendaratan darurat di Hampshire menjelang pertunjukan di New York.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022