Dijual Besok, Ini Harga Tiket Konser John Mayer di Indonesia

John Mayer
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Bagi penggeemar John Mayer bersiap-siaplah untuk berburu tiket konsernya yang akan digelar pada 5 April 2019 mendatang, di ICE, BSD City, Tangerang.  Tiket konser bertajuk, John Mayer World Tour 2019 ini akan mulai dijual besok, Jumat 25 Januari 2019 mulai pukul 11.00 siang. Sebelum berburu konser penyanyi flamboyan ini, ketahui dahulu harga tiketnya.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Seperti keterangan dari rilis yang diterima VIVA, Kamis 24 April 2019, tersedia enam pilihan kategori tiket untuk menonton konser Mayer. Tiket kategori Green dijual seharga Rp ,3 juta, Blue dijual Rp2 juta, sedangkan kategori Gold dijual Rp2,7 juta, Platinum Rp4 juta hingga VIP Red pada harga Rp4,5 juta. Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga Rp1.650.000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya jasa pelayanan. 

Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com .

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

“John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya Your Body is a Wonderland. Mayer belum pernah tampil di Asia. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara tiket yang tersedia hanya 10.000 tiket," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management selaku salah satu promotor konser John Mayer.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. (ben)

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim


 

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024