Takjub Lihat Sambutan Fans Indonesia, Changbin Stray Kids: STAY Mantul

Konser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Stray Kids, boyband Korea Seatan asuhan agensi JYP Entertainment menggelar konser perdana mereka yang bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu Malam, 26 Januari 2019.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Kedatangan boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N pun disambut meriah oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan STAY.

Konser yang dimulai sejak pukul 18.30 WIB itu sukses menghipnotis penonton dengan aksi panggung yang apik dan efek visual panggung yang fantastis. Dalam konser perdananya itu, Stray Kids sukses membawakan kurang lebih 18 lagu hit mereka, seperti Hellevator, YAYAYA dan masih banyak lagi.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Sepanjang konser berlangsung, penggemar tak henti-hentinya ikut bernyanyi sekaligus berteriak memanggil nama para personel Stray Kids. Melihat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di Tanah Air, para personel Stray Kids pun kagum sekaligus terharu.

Salah satu personel Stray Kids, yaitu Changbin turut mengungkapkan rasa takjubnya melihat sambutan luar biasa dari penggemar di Indonesia dengan menggunakan Bahasa Indonesia. Bahkan ia menggunakan salah satu istilah dalam bahasa gaul anak muda Indonesia.

Samsung Buka Studio Personalisasi Pertama, Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

“Saya berterima kasih pada kalian yang sudah mendukung kami. STAY mantap, STAY mantul!” ucap Changbin di akhir konser.

Changbin pun menambahkan, “Kami bersembilan berjanji akan bekerja keras agar kami bisa memberikan hasil yang bagus untuk para STAY.”

Lisa BLACKPINK dan Rihanna

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Baru-baru ini, Gala Des Pieces Jaunes 2024 digelar di Accor Arena, Paris, dan menampilkan sejumlah bintang ternama, termasuk Lisa BLACKPINK yang juga foto bersama Rihanna

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024