Lewat Go Ahead Challenge, Drummer ini Cari Millenial Berbakat

Ajang GO Ahead Challenge
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ajang Go Ahead Challenge 2019 usai digelar. Sejumlah pemenang akhirnya terpilih melalui penjurian yang ketat.

Siap-siap! OneFest Musik Bakal Ajak Kamu Seru-seruan Bareng dari Rumah

Salah satu juri dalam ajang tahunan itu, Widi Purwadireja, drummer Maliq & D’Essentials mengaku bangga dengan pencapaian dan kerja keras para finalis.

Mereka sangat serius berkecimpung di bidang musik, visual art, fotografi serta kuliner.

Tuai Kontroversi, Hal Ini yang Diprotes dari DWP

“Kami sebagai kurator berharap, setelah lulus dari ajang Go Ahead Challenge ini, para pemenang dan finalis lainnya bisa memberi warna baru kepada industri kreatif tanah air di waktu yang akan datang,” simpul Widi Purwadireja.

Para pemenang Go Ahead Challenge 2019 akan mendapatkan aspirational rewards untuk terus mengembangkan potensi diri serta memiliki kesempatan belajar untuk mengenal lebih jauh proses dibalik pembuatan karya di industri kreatif yang sebenarnya. Nantinya dua pemenang akan mendapatkan real life creative experience ke London, dan dua lainnya akan berangkat ke Jepang bersama para kuratornya masing-masing.  

Bikin Kejutan, Top 3 Indonesian Idol Tanpa Eliminasi

"Melalui pengalaman berharga tersebut, diharapkan mereka dapat menjadi pelaku industri kreatif yang nantinya dapat menelurkan karya-karya yang lebih berani sehingga menginspirasi insan kreatif lainnya," sambungnya.

Berikut ini 4 pemenang terbaik lintas bidang Go Ahead Challenge 2018: Gabriella Elisabeth Edawani Fernandez dengan karya bertajuk Sailing, Home (Musik X Visual Art), Rinto Saputra Muslim dengan karya bertajuk Other Dimension Astronaut (Fotografi X Visual Art), Faiz Aditya Rahman dengan karya bertajuk Gate of Thousands (Visual Art X Musik) dan Muhammad Fahaad Difinubun dengan karya bertajuk Bunga Liar Lestari (Visual Art X Musik) (ren)

Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Jokowi Izinkan Acara Besar Mulai Digelar di RI, Tapi Wajibkan Ini

Jokowi minta pembukaan acara besar sifatnya masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta melihat situasi COVID-19 di Tanah Air terkini.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2021