Persahabatan G-Dragon dan Kwanghee Berakhir, Ini Penyebabnya

Kwanghee
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dalam program Amazing Saturday terbaru, komedian Kwanghee membeberkan persahabatannya dengan ketua grup musik BigBang, G-Dragon. Diketahui, keduanya menjadi dekat karena tergabung dalam satu tim di acara Infinity Challange Music Festival pada 2015 silam.

Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

Namun, Kwanghee mengungkapkan jika sekarang dia dan G-Dragon sudah tidak lagi berkomunikasi. “Aku pikir kami akan menjadi sahabat selamanya tapi ternyata itu tidak berakhir demikian,” tutur Kwanghee seperti dilansir dari laman Soompi, Senin 28 Januari 2019.

G-Dragon

Dituding Hina China Gara-gara Absen di Hong Kong, Begini Tanggapan Lionel Messi

Dengan nada bercanda Kwanghee menjelaskan bila sifatnya dengan G-Dragon sangat bertolak belakang. “Jiyong memiliki karakter yang tenang tapi aku selalu mengganggu dia dan aku rasa hal itu tidak baik untuk kesehatan mentalnya,” tuturnya.

Meski begitu, Kwanghee tidak menyalahkan G-Dragon karena persahabatannya perlahan memudar. Padahal keduanya dulu selalu memberi semangat untuk satu sama lain melalui pesan singkat. “Aku pikir kami tumbuh dengan jalan yang terpisah. Ini salahku,” ujarnya lagi.

Kisah Persahabatan Prabowo Subianto dan Raja Yordania Abdullah II, Keturunan ke-43 Nabi Muhammad

Sementara itu, G-Dragon saat ini tengah menjalani program wajib militer bersama dengan tiga anggota BigBang lainnya yakni Daesung, T.O.P dan Taeyang. Seungri sebagai anggota termuda juga akan segera menyusul dalam waktu dekat ini setelah konser solo The Great Seungri berakhir. (ase)

Megawati Hangestri Pertiwi saat berlaga dengan skuad Daejeon Red Sparks

Seru! Timnas Voli Putri Indonesia Bakal Hadapi Red Sparks di Pembukaan Proliga 2024

Klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwan Jang Red Sparks bakal menjalani pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional (Timnas) putri Indonesia, April mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024