Sukses Jadi Pedangdut, Rizki dan Ridho Perdalam Ilmu Agama

Rizki dan Ridho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Duo kembar Rizki dan Ridho memang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal bernyanyi dangdut. Keduanya sukses di belantika musik dangdut Tanah Air ketika mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

Ketika sedang di puncak popularitas seperti saat ini, remaja kembar kelahiran 21 tahun silam itu justru tidak ingin terlena dengan hal keduniawian. Baru-baru ini keduanya ikut memperdalam ilmu agama bersama para artis ternama, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Irwansyah.

Alhamudlillah pertama kalinya ikut pengajian sama teman-teman pendakwah seperti Teuku Wisnu, terus Baim Wong. Alhamdulillah Iki baru pertama kali sih,” kata Rizki yang akrab disapa Iki, di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Berbeda dari Rizki yang baru pertama kali ikut kajian, Ridho justru sering mengikuti kajian keagamaan. “Kalau Idho sudah beberapa kali ikut kajian itu, alhamdulillah jadi motivasi diri sendiri dulu,” kata Ridho.

Menurut Ridho, menjadi pribadi positif di dunia entertainment tidaklah mudah. Maka dari itu, mereka akhirnya memutuskan untuk mengikuti kajian keagamaan agar dapat memberi contoh positif juga kepada orang lain.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

“Karena jadi pribadi positif di dunia entertaint itu susah sekali ya, jadi dimulai dari diri sendiri, kemudian aplikasikan, baru setelah itu ajak keluarga dan orang lain. Mumpung kita di dunia entertaint, kita kasih contoh positif,” kata Ridho. (ase)

Paula Verhoeven.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven nampaknya semakin mantap untuk mulai menutup auratnya. Sejak lama, Paula Verhoeven memberikan kode keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024