2019, Micky AFI Siap Kembali

Micky AFI
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Micky Octapatika atau yang lebih dikenal dengan nama Micky, jebolan ajang pencarian bakat AFI, kini mulai jarang terdengar. Rupanya, Micky memang lebih memilih tidak aktif di dunia tarik suara. Micky lebih sering menjadi MC.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

"Karena seperti yang kita tahu, semua acara butuh MC tapi belum tentu semua butuh penyanyi. Sekarang mah mana yang menghasilkan," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Seperti beberapa waktu lalu, Micky menjadi pembawa acara dalam peluncuran aplikasi Sugar. Ia memang menerima hampir semua tawaran, namun bukan berarti tanpa alasan.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Aku terima ini karena ini aplikasi streaming buatan anak bangsa. Jadi streaming sehat dan aku suka, makanya aku langsung terima," ucapnya.

Meski begitu, 2019 akan jadi titik balik Micky. Ia akan kembali menyanyi. Micky berada di bawah bendera indie, memproduksi musiknya sendiri. Ia berharap perkembangan musik secara digital mampu menyebarluaskan karyanya nanti.

Baru Comeback, Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

"Insya Allah tahun ini akan luncur mini album, doain aja. Isinya empat sampai lima lagu, beberapa ciptaan aku dan beberapa ciptaan sahabat," katanya.

Hampir separuhnya mini album itu rampung. Ia tetap membawakan musik bergenre pop dengan tema cinta. (ase)

Pemakaman Park Boram

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Penyanyi Korea Selatan Park Boram yang tiba-tiba saja dikabarkan meninggal dunia telah menjalani autopsi. Setelah hasilnya diungkapkan, prosesi pemakaman dilangsungkan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024