Jenguk Ahmad Dhani, Sang Ibu Harus Menunggu 3,5 Jam

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler datang menjenguk putranya yang saat ini sedang mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Profil M Sani, Drummer Senior Berpulang dengan Tenang saat Tidur

Joyce datang dengan mengenakan pakaian rapi warna putih bermotif garis-garis. Ia juga mengenakan kerudung berwarna dominasi hitam putih ditambah dengan sebuah kacamata ikut melengkapi penampilan Joyce saat menjenguk putranya Ahmad Dhani.

Joyce tiba di Rutan Cipinang, sekitar pukul 10.30 WIB. Namun tidak langsung bisa masuk menemui Ahmad Dhani. Ia harus menunggu giliran besuk terlebih dahulu. Akhirnya setelah menunggu hampir 3,5 jam, sekitar pukul 14.00 WIB, Joyce diperbolehkan masuk menemui pentolan grup band Dewa 19 itu.

Musisi Legendaris M Sani Meninggal Dunia

Joyce datang dengan beberapa orang, salah satunya Mira, yang merupakan manajer Republik Cinta Manajemen. Mereka terlihat membawa barang bawaan di dalam kantong keresek besar berwarna merah.

Seperti telah diketahui, Ahamd Dhani saat ini sudah meringkuk di Rutan Cipinang setelah ditetapkan sebagai tersangka pada Senin, 28 Januari 2019, atas kasus ujaran kebencian yang dilakukannya.

Erwin Gutawa Raih Anugerah Kebudayaan dari Kemendikbud

Karena ulahnya itu, musisi kelahiran Surabaya tersebut dihukum penjara selama satu tahun enam bulan. (jhd)

Eben Burgerkill

Duka Cita Ahmad Dhani atas Berpulangnya Eben Gitaris Burgerkill

Beredar informasi bahwa musisi gitaris Burgerkill, Aris Tanto alias Eben meninggal dunia hari ini.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2021