Persiapan 'Rujuk' Sammy, Badai, dan Kerispatih

Kerispatih
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Setelah hengkang dari Kerispatih, Sammy Simorangkir dan Badai siap tampil bersama di atas panggung konser Love Fest Vol. 3 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 8 Febuari 2019 nanti.

Setidaknya akan ada 14 lagu hits Kerispatih yang akan dibawakan secara bergantian dan bersamaan oleh Sammy serta vokalis Kerispatih saat ini, Fandy Santoso.

“Yang pasti semuanya lagu-lagu Kerispatih yang pernah dipopulerkan di album pertama sama album kelima. Jadi nanti ada pembagian lagu yang saya bawakan, Sammy bawakan sendiri dan ada yang duet,” ungkap Fandy saat proses latihan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 29 Januari 2019.

Bukan sekadar memberikan pertunjukkan musik, Sammy, Badai bersama Kerispatih akan menyampaikan arti pertemanan, cinta, dan perpisahan di atas panggung Love Fest Vol. 3 nanti.

“Yang kita suguhkan sebenarnya bukan cuma musik biasa tapi gimana caranya penonton bisa terhanyut oleh musik-musik yang kita suguhkan,” ungkap Sammy dalam kesempatan yang sama.

Selain Kerispatih, Love Fest Vol. 3 juga akan menampilkan delapan musisi papan atas lainnya yakni Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, dan Pure Saturday.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge
Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Lagu yang dibawakan Sammy Simorangkir ini mengangkat tema tentang pentingnya memanfaatkan waktu yang dimiliki dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024