Ifan Seventeen Unggah Foto Bersama Dylan 20 Menit Sebelum Tsunami

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Vokalis grup band Seventeen, Ifan Seventeen masih berduka pasca kepergian istri tercinta Dylan Sahara yang menjadi korban saat bencana tsunami yang menghantam kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Selain istrinya, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini juga kehilangan tiga rekannya di Seventeen, Bani, Herman dan Andi.  Kerap mengunggah foto bersama sang istri, kali ini Ifan kembali memposting foto bersama Dylan. Foto itu ternyata diambil 20 menit sebelum bencana tsunami datang. 

"Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," tulis Ifan di akun Instagramnya yang diunggah Selasa 29 Januari 2019. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala
Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Ifan tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya Andi yang telah mengabadikan setiap momen, tidak hanya bersama sahabat-sahabatnya namun juga istri tercinta Dylan.

"Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara," tulis Ifan. (fin)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023