Tonton Perjalanan Karier Siti Nurhaliza Lewat Konser Tiga Negara

Siti Nurhaliza
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Para Sitizoner, sebutan penggemar Siti Nurhaliza patut berbangga hati karena tak lama sang diva akan menggelar konser tiga negara bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour. Tak hanya di 'rumahnya' sendiri, Kuala Lumpur, Malaysia, Siti juga akan menggelar konser mewah di Indonesia dan Singapura.

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Queen of Pop Malaysia itu telah berkarier di industri musik selama lebih dari 20 tahun. Konser ini merupakan perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karier Siti Nurhaliza.

Para Sitizoners Indonesia dapat menyaksikan langsung penampilan spektakuler Siti pada 21 Februari 2019 di Istora Senayan, Jakarta pukul 20.00 WIB.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

"Saya sebetulnya lagi tambah nervous dan berdebar-debar, lebih lagi ini satu persembahan besar. Ini hadiah istimewa buat peminat saya yang menantikan persembahan saya di Indonesia," kata Siti saat jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu, 30 Januari 2019.

Penampilannya terbagi dalam empat segmen yang memamerkan best of best, yakni segmen etnis, segmen balada, segmen toppers chart dan segmen unplugged. Wanita kelahiran Temerloh pada 40 tahun lalu itu akan melantunkan lebih dari 20 lagu populernya.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

"Harapan saya jadi konser berjaya dan hebat dan jadi kenangan sampai bila-bila. Doakan saya supaya sehat bisa membuat persembahan terbaik dan meneruskan musik," ucap wanita berhijab ini yang akan berkolaborasi dengan Tulus saat konser mendatang.

Konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects ini akan dilanjutkan penampilannya pada 2 Maret 2019 di Singapore Expo dan 16 Maret 2019 di Arena Axiata Kuala Lumpur. Bahkan jika tak berhalangan, Siti juga akan menggelar konser pada 22 April 2019 di London.

Tiket konser di Indonesia dibanderol dengan harga Rp1.750.000 (diamond), Rp1 juta (platinum), Rp750 ribu (gold) dan Rp500 (silver). Dengan paket senilai Rp4,5 juta, para Sitizoners bisa memperoleh tiket konser, t-shirt, CD Album dan minuman saat meet & greet. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya