Dikritik Terlalu Kurus, Celine Dion: Tinggalkan Saya Sendiri

Celine Dion
Sumber :
  • instagram Celine Dion

VIVA – Penampilan terbaru Celine Dion di Paris Haute Couture Fashion Week sejak 25 Januari 2019 berhasil mencuri perhatian publik luas. Tapi bukan soal pakaian desainer yang dikenakannya tetapi bentuk tubuh Celine yang dianggap terlalu kurus.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Banyak penggemar yang prihatin dengan kondisi kesehatan penyanyi 50 tahun tersebut. “Celine, kamu adalah penyanyi yang luar biasa. Tapi tolong makan yang banyak, kamu tidak terlihat sehat sama sekali sayang,” kata salah satu penggemar di Instagram seperti dilansir dari laman USA Today pada Rabu 30 Januari 2019.

Terlepas dari banyak kritik terhadap bentuk tubuhnya, Celine  menjelaskan bila penampilan barunya ini untuk kepuasan sendiri. “Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, dan seksi,” tuturnya kepada Dan Wootton.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Pelantun lagu My Heart Will Go On ini ingin memakai semua rancangan desainer yang dapat membuatnya merasakan hal tersebut. Celine sadar bila dia tidak bisa menyenangkan semua orang satu per satu.

“Bila aku menyukainya, maka aku tidak ingin membicarakan hal itu. Mereka bisa membicarakannya tapi jangan merasa terganggu, tidak perlu minta foto. Kalau kau suka aku akan ada di sana bila tidak jangan repot urusi hidupku,” tutur penyanyi 50 tahun tersebut. (fin)
 

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan
Celine Dion

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Celine Dion membagikan kisahnya bagaimana dia tetap kuat ditengah diagnosis stiff person syndrome. Ia harap akan ada keajaiban yang datang pada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024