Kisah Sang Mantan di Lagu Cokelat Biru Giorgino Abraham

Giorgino Abraham
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Di tahun 2019 ini, pesinetron Giorgino Abraham membuat gebrakan baru. Gino, begitu artis ini akrab disapa mengeluarkan single baru berjudul, Cokelat Biru yang rilis pada 25 Januari lalu. Lagu ini ditulis sendiri oleh pesinetron ganteng ini. Lagu baru Gino juga memiliki cerita khusus. Lagu ini menceritakan tentang mantan kekasihnya. 

Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba, Giorgino Abraham Tuai Pujian Netizen

Hal itu diakui langsung oleh pesinetron Anugerah Cinta, saat mengunjungi kantor VIVA, Kamis 31 Januari 2019. 

"Pengalaman pribadi aku sendiri. Benar-benar dari aku. Mencoba menulis lagu memang harus lewat pengalaman pribadi," katanya.

Giorgino Abraham Jajal Dunia Bisnis, Siap Pensiun Jadi Artis?

Dalam membuat lagu, Gino memang berusaha untuk jujur dan mengekspresikan isi hatinya, termasuk juga lagu Cokelat Biru ini. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi dari cincin couple yang dikenakan ia dengan mantannya, saat masih menjalin cinta. 

"Jadi intinya aku ada salah satu mantan, di mana punya cincin couple. Cincin itu dua warna, cokelat biru,' ujarnya.

Gak Ingin Punya Beban, Giorgino Abraham Tak Mau Buru-buru Menikah

Lagu ini ditulis Gino tujuh bulan lalu. Dan ini dipilih menjadi andalannya karena memiliki arti khusus untuknya.

"Karena ini lagu pertama yang aku tulis. lagu pertama yang aku bikin, aku suka temanya. Sebenarnya enggak lama bikinnya, tapi kan aku kerja sama dengan Warner, jadi ada proses masuk studio, editing, mereka yang siapin,'’ ujarnya. 

Ia pun senang dan merasa puas karena lagu tersebut mendapat respons baik dari penggemar. 

"Mereka pada suka, easy listening, enggak tahu mungkin karena anak-anak sekarang suka yang begitu, semoga lah," ujarnya. 

Lantas, apakah lagu ini bercerita soal Irish Bella? Seperti diketahui, saat pasangan ini masih menjalin hubungan asmara, keduanya memiliki cincin couple, keduanya sama-sama mengenakan cincin dua warna. Namun, sayangnya, artis kelahiran Belanda ini enggan menyebutkan nama sang mantan. Ia hanya tersenyum penuh makna. (row)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya