Giring Siap Latih Vokalis Baru Nidji

Giring dan Yusuf Ubay
Sumber :
  • Instagram Giring

VIVA – Grup band Nidji akhirnya mengumumkan vokalis baru pengganti Giring. Dia adalah Yusuf Ubay yang didapat dari proses audisi yang begitu ketat. Ubay sendiri merupakan jebolan ajang Indonesian Idol.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Saat dihubungi, Giring yang terlibat langsung dalam proses audisi mengatakan bahwa Ubay memiliki ciri khas tersendiri. Hal itu yang membuatnya layak menjadi vokalis band Nidji.

Dan karena mendapat vokalis baru pengganti dirinya, Giring mengungkapkan siap memandu dan mengajarkan Ubay tentang bagaimana menjadi seorang vokalis, khususnya dalam band Nidji.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

“Ya nanti saya akan pandu dia (Ubay) lah, tapi tetap dia harus jadi diri dia sendiri. Cuma memandunya lebih gimana cara jadi front man dan vokalis,” ucap Giring, Minggu, 3 Februari 2019.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Meski mengaku siap melatih vokalis baru, Giring tidak bisa memastikan apakah band Nidji akan mengubah konsep setelah ditinggalkannya.

“Wah enggak tahu saya kalau itu (perubahan konsep). Nanti urusan sama anak-anak lainnya, takut salah jawab saya,” tuturnya.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021