Manggung Terakhir Bareng Nidji, Giring Menangis

Giring dan Nidji
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Giring Ganesha, yang diketahui sebagai vokalis dari Band Nidji, sudah memutuskan tidak lagi meneruskan kariernya di belantika musik Indonesia. Hal itu dikarenakan Giring ingin fokus pada profesi barunya sebagai politikus.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Tampil untuk terakhir kalinya dengan band yang sudah membesarkan namanya selama ini di konser Lovefest Vol.3: Love is Live , Giring terlihat menangis dan memeluk seluruh personel Band Nidji lainnya,seperti Rama, Andro, Adri, dan Ariel.

Sambil menyanyikan lagu Kau dan Aku, cuplikan video mereka sebelum sukses menjadi band pun diputar. Setelah memeluk seluruh personel, Nidji kembali menyanyikan lagu Sudah.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Bahkan, Giring juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Nidji. Giring menuturkan  nantinya ia akan kembali mengadakan reuni seperti malam ini.

"Tapi aku janji suatu hari nanti akan reunian lagi sama Nidji. Jadi sabarlah dan terima kasih semua kasih sayangnya untuk Rama, Andro, Adri, Ariel, cinta mati dan abadiku untuk kalian semua. Dan untuk Nidji Holic terima kasih sudah menyanyangi kita," kata Giring, Jumat, 8 Februari 2019 di JCC, Senayan, Jakarta.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Kabar hengkangnya Giring dari Nidji memang sudah menyeruak sejak satu tahun belakangan. Bahkan, saat ini Nidji sudah memiliki vokalis baru bernama Yusuf Nur Ubay alias Ubay.

Menolak untuk dikatakan jika Ubay sebagai pengganti Giring, pada konferensi pers sebelumnya, Rama mengatakan hadirnya Ubay saat ini sebagai penerus semangat Giring untuk Nidji.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021