Tampil Akustik di Panggung Reuni Lovefest, Personel Padi Gugup

pertunjukan padi band
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Tampil dalam konser Lovefest Vol.3: Love is Live, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Februari 2019, grup Band Padi mengaku gugup karena ini adalah kali pertama seluruh personel awal kembali bernyanyi di atas panggung.

Manggung Terakhir Bareng Nidji, Giring Menangis

Sang vokalis, Fadli, mengatakan, Padi sudah melakukan banyak persiapan untuk manggung pada malam ini. Bahkan, Fadli juga mengatakan akan memberikan banyak kejutan pada malam hari ini.

"Persiapan kita untuk Lovefest ini sudah cukup banyak, dari kemarin sudah cukup banyak latihan. Sebulan kita latihan dengan konsep baru dan akan banyak kejutan di penampilan kita," ujarnya sebelum menaiki panggung.

Grup Band Gigi Bersatu Lagi, Cerita Kisah Retak

Akan tampil dengan genre akustik, Fadli juga mengakui harus banyak mengontrol nada agar lebih terdengar apik di telinga para penonton.

"Saya deg-degan karena bikin akustik itu harus banyak nahan, lebih kontrol. Bicara dinamika, aransemen yang berbeda, banyak yang harus dihapalkan," kata dia.

Kerispatih Buka Lovefest Vol.3: Love is Live dengan Kegalauan

Menunggu momen-momen reuni seperti ini, sang mantan drumer, Yoyo juga mengamini jika Padi sudah melakukan latihan yang terbaik. Ia pun berharap konser berjalan lancar.

"Kemarin sudah GR sih di sini dan semoga semua berjalan lancar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya