Megahnya Konser Erwin Gutawa 'Salute to 3 Female Songwriters'

Konser Erwin Gutawa
Sumber :
  • Dok. VIVA

VIVA – Komposer kenamaan Tanah Air, yaitu Erwin Gutawa resmi menggelar konser bertajuk ‘Salute to 3 Female Songwriters’ di Hall 5 ICE BSD, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 9 Februari 2019. 

Melepas Rindu Nonton Konser Musik Lewat Film Dokumenter

Konser tersebut dipersembahkan untuk tiga pencipta lagu wanita terbaik Tanah Air, yaitu Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari. 

Beberapa menit sebelum konser dimulai, para penonton sudah memadati kursi penonton masing-masing sesuai nomor yang tertera pada tiket. 

Erwin Gutawa Raih Anugerah Kebudayaan dari Kemendikbud

Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan alunan musik orchestra dari Erwin Gutawa Orchestra sekaligus menampilkan beberapa nama musisi yang mengisi konser tersebut di layar multimedia. 

Saat alunan musik dimulai, cahaya lampu langsung menyinari Erwin Gutawa yang sudah siap memimpin aransemen musik pada konser malam ini. Panggung seketika terlihat sangat megah sekaligus indah dengan efek visual yang fantastis.

Gaet Lyodra, Erwin dan Gita Gutawa Bikin Konser Buat Anak

Setelah dibuka dengan alunan musik pembuka dari Erwin Gutawa Orchestra, tiga pria yang tergabung dalam grup Trio Lib3ro pun naik ke atas panggung. Trio Lib3ro membuka konser Salute secara luar biasa dengan  membawakan lagu ciptakan Dewiq yang berjudul Bukan Cinta Biasa. 

Dengan suara khas dari masing-masing anggotanya, Trio Lib3ro pun sukses membuat penonton terhipnotis. Penonton seakan dibuat terbawa suasana sekaligus baper dengan makna mendalam lagu ciptaan Dewiq tersebut. 

Usai membawakan lagu Bukan Cinta Biasa, Trio Lib3ro kembali melanjutkan lagu milik Dewiq berjudul Kali Kedua yang sempat dipopulerkan Raisa, dan Tegar yang dipopulerkan oleh Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya