Malam Minggu Syahdu Bareng Afgan dan Musisi Beken Lainnya

Afgan
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Musisi Erwin Gutawa menggelar konser di bilangan ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 9 Januari 2019. Konser bertajuk Salute to 3 Female Songwriters ini memang sengaja dipersembahkan untuk tiga pencipta lagu wanita terbaik Tanah Air, yaitu Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Beberapa musisi kenamaan Tanah Air pun turut mengambil andil besar dalam konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini. Beberapa musisi seperti Afgan, Once, Vidi Aldiano, Sandhy Sandoro, Tulus, Harvey Malaihollo, Rendy Pandugo, Armand Maulana, dan Trio Lib3ro membawakan lagu-lagu ciptaan ketiga musisi wanita tersebut. 

Satu penampilan yang menjadi sorotan adalah momen menjelang akhir konser, yaitu saat Afgan membawakan lagu milik Melly Goeslaw berjudul Bunda

Konser Afgan Evolution Live In Bandung 2023 Sukses Menggetarkan Kota Bandung

Pada penampilan itu, Afgan berduet bersama sekelompok anak yang berdiri berada tepat di sisi kanan dan kirinya. Suara merdu Afgan yang diiringi alunan musik Erwin Gutawa Orchestra pun mampu membuat penonton hanyut dalam lagu tersebut. 

Penonton di ICE BSD seakan dibuat terbawa perasaan alias baper. Afgan terlihat bersemangat dan mendalami lagu Bunda ini. Sesekali penonton ikut bernyanyi dan melambaikan tangan ke atas seraya larut ke dalam kesyahduan lagu tersebut.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Sebelum Afgan menyanyikan lagu Bunda, Melly Goeslaw dalam video singkat yang ditayangkan di layar,  mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu untuk para Ibu di seluruh dunia. Maka dari itu lagu ini memang memiliki makna yang mendalam bagi setiap orang. 

Afgan

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Penyanyi Afgan Syahreza akhirnya blak-blakan mengungkap kehidupan asmaranya. Hal itu diungkap Afgan saat menjadi bintang tamu di podcast Praz Teguh. Sudah punya pacar?

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024