Menang Grammy Awards, Cardi B Hapus Akun Instagram

Cardi B
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cardi B berhasil menjadi rapper wanita pertama yang memenangkan kategori Best Rap Album di ajang Grammy Awards yang digelar pada Minggu 10 Febuari 2019 waktu setempat. 

Merasa Frustasi, Cardi B Hapus Akun Twitter

Dalam pidato kemenangan, pelantun lagu Bodak Yellow itu mendedikasikan pialanya untuk almarhum Mac Miller. Mantan kekasih Ariana Grande itu memang masuk dalam nominasi yang sama dengan Cardi B.

“Aku membaca artikel bahwa keluarga Mac Miller berkata bila dia tidak menang maka mereka menginginkan aku menang. Maka aku berbagi piala ini denganmu. Rest in peace, terima kasih semua,” tuturnya dalam video yang diunggah di akun Instagram.

Para Artis Ini Meraup Banyak Uang Lewat Onlyfans

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa 12 Februari 2019, Cardi B sudah menghapus akun Instagramnya karena banyak hujatan dari warganet. Namun sebelum itu, rapper 26 tahun tersebut sempat membuat video untuk membela diri.

“Aku sudah bekerja keras. Tiga bulan mengunci diri di studio, tidak tidur di kasur sendiri, kadang selama empat hari berturut-turut dalam keadaan hamil,” tuturnya. (zho)

Sedang Proses Cerai, Cardi B Kepergok Cium Offset
Cardi B.

Pakai Topeng Emas, Cardi B Curi Perhatian di Red Carpet AMA 2021

Tiba di Microsoft Theater Los Angeles, Cardi B berpenampilan bak tokoh dalam cerita dongeng karya perancang Schiaparelli. Selain nyentrik, penampilannya misterius.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2021