Penampilan Seksi Blackpink yang Membius Tandai Debut di TV AS

Blackpink
Sumber :
  • Twitter/colbertlateshow

VIVA – Blackpink akhirya debut di TV Amerika lewat penampilannya di Late Show Stephen Colbert (LSSC) pada Senin malam, 11 Februari 2019 waktu Amerika. Blackpink bikin heboh saat tampil di studio acara bincang-bincang tersebut.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Dalam acara itu, Blackpink membawakan lagu andalan mereka, Ddu-du Ddu-du. Keempat personel tampil dengan gaya total menunjukkan keseksian mereka yang mencuri perhatian.

Jennie , Jisso, dan Rose tampil dengan mini dress mereka. Sementara Lisa tampak menonjol dengan celana fesyen putihnya. Semua anggota memilih mengurai rambut panjang masing-masing.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

"Bintang tamu kita adalah grup K-Pop populer yang mengumumkan tur Amerika perdana mereka dan debut di TV Amerika malam ini," seru Stephen memperkenalkan Blackpink ke audiensnya.

"Sekarang ini akun pendukung Blackpink," admin akun Twitter The Late Show menulis cuitannya.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Penampilan Blackpink di acara tersebut langsung mendapat reaksi dari para fans dan penontonnya. 

"Selamat untuk Blackpink yang sudah debut di TV Amerika malam ini lewat The Late Show. Sebuah kehormatan untuk saya menghadiri rekaman untuk ini dan saya sangat senang bisa melihat kalian," tulis seorang penonton yang hadir.

"Saya resmi jadi penggemar K-Pop setelah melihat penampilan Blackpink di LSCC! Semua bintang pop lain harap dicatat," kata penggemar lainnya. 

Tagar #BLACKPINKonLSSC pun bertengger di posisi pertama trending topic dunia di Twitter. Sementara di Indonesia, tagar itu masuk lima besar topik paling panas dibicarakan pada hari ini, Selasa, 12 Februari 2019. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya