Diisukan Cerai, Beyonce Tidak Pakai Nama Belakang Jay-Z

 Blue Ivy (tengah), putri sulung Beyonce dan Jay-Z
Sumber :
  • people

VIVA – Rumah tangga Beyonce Knowles dan Jay-Z lagi-lagi dikabarkan berada di ujung tanduk. Kabar ini mencuat setelah Beyonce diketahui tidak lagi gunakan nama belakang sang suami.

Perjuangan Hijrah Cindy Fatika-Tengku Firmansyah, Nyaris Cerai Dilanda Masalah Besar

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 13 Febuari 2019, sejak menikah pada 2008 pelantun lagu Single Ladies itu telah mengubah namanya menjadi Beyonce Knowles-Carter. Namun baru-baru ini Beyonce mendaftarkan tiga lagu barunya dengan nama Beyonce Knowles.

MTO News yang pertama kali mengabarkan ini bahkan mengaku memiliki kertas bukti dan mengetahui tiga judul lagu baru yang belum dirilis tersebut. My Body, Politica dan Miss Melanin yang ditulis Beyonce bersama Khaled Mohamed Khaled.

Tampil Kece dengan Outfit Serba Hitam, Rezky Aditya dan Citra Kirana Dipuji Bak Pasangan Pejabat

Baik Beyonce maupun Jay-Z tidak merespons kabar perceraian tersebut namun terlihat menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan kemarin. Keduanya juga tidak hadir dalam ajang Grammy Awards ke- 61 meski berhasil memenangkan Best Urban Contemporary Album untuk album Everything is Love

Sebelumnya Beyonce telah mengonfirmasi masalah rumah tangganya dengan Jay-Z lewat album Lemonade pada 2016 dan pada akhirnya tetap sepakat menjadi orangtua bagi ketiga anak mereka Blue Ivy, Rumi dan Sir Carter.  (zho)

3 Selebriti yang Resmi Lepas Lajang di Penghujung Januari 2023, Ada yang Beda Agama!
Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Terpantau Tiara Andini Kembali Bagikan Momen Bersama Alshad Ahmad, Warganet: Fix Belum Putus

Alshad Ahmad pernah jadi perbincangan saatdisebut sudah pernah menikah dan memiliki anak. Tak sedikit yang mempertanyakan, apakah Tiara Andini masih berpacaran dengannya.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2023