Di Konsernya yang Romantis, Rossa Bicara soal Mantan

Rossa Live in Concert
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menggelar konser bertajuk Rossa Live in Concert, pada malam ini, 14 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rossa terlihat sangat bersemangat saat membawakan sederet lagu-lagu hit miliknya.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Disambut meriah para penonton yang sudah memadati The Pallas sejak pukul 20.00 WIB, wanita yang akrab disapa Ocha ini membawakan beberapa lagu galaunya di awal penampilan.

Lagu-lagu yang dibawakan adalah Wanita Yang Kau Pilih, Nada-Nada Cinta, Tercipta Untukku, Ku Menunggu, Jangan Hilangkan, dan Kepastian.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine, Rossa mengatakan jika konsernya kali ini ia persembahkan bagi penggemar dan penonton yang terlihat membawa pasangan masing-masing.

"Selamat merayakan hari kasih sayang bersama sahabatnya, pacarnya, yang sudah menikah. Lagu-lagu aku itu dari tahun 1996 dan aku yakin di depan aku bukan (kelahiran) 1996. Saya bahagia karena ini malam ter-full di The Pallas," ujarnya di sela-sela konser malam ini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Bahkan, ia turut menceritakan salah satu lagu yang diciptakan Melly Goeslaw, yaitu Hati Yang Terpilih, untuk sang mantan kekasih ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah.

"Aku minta Teh Melly bikinin aku lagu yang menggambarkan (keadaan saat itu). Sampai akhirnya Mas Andi Rianto baru pulang dari Amerika dia membuatkan musiknya," kata dia.

"Terus aku sempet telepon mantan aku itu dan ternyata dia sudah punya pacar lagi. Bagaimana pun juga itu bagian dari hidup aku ya lagu ini indah banget," lanjut Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya