Stasiun TV Amerika Dikecam Penggemar Blackpink

Blackpink
Sumber :
  • Twitter/colbertlateshow

VIVA – Blackpink belum lama ini menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America yang disiarkan di stasiun televisi ABC. Hal ini sekaligus menandakan debut Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose di Amerika Serikat.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Namun sebuah kesalahan fatal dilakukan oleh ABC saat Blackpink membawakan salah satu lagu terbaru mereka, Ddu-Ddu-Ddu-Ddu. Dilansir dari laman Koreaboo pada Jumat 15 Februari 2019, kesalahan tersebut dapat dilihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube ABC News Bay Area.

Bila video tersebut ditonton menggunakan caption dalam bahasa Inggris, maka terdapat keterangan ‘singing in Japanese’ atau bernyanyi dalam bahasa Jepang. Padahal Blackpink bernyanyi dalam bahasa Korea.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Banyak penggemar yang menyayangkan kesalahan tersebut. Bagaimana mungkin sebuah stasiun televisi besar Amerika Serikat tidak tahu dari mana bintang tamu berasal. (rna)

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya
Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021