Artis Bigo Siap Saingi Zaskia Gotik dan Siti Badriah

Selvy Gokuji
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Berkat kemampuan menyanyi dan kerap tampil aktif di platform live streaming Bigo Live, Selvy Gokuji akhirnya digandeng perusahaan rekaman Nagaswara. Dia resmi menjadi artis di tempat yang sama dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Perempuan bernama lengkap Nur Selvi Oktavia ini telah menjadi host Bigo Live sejak 3 tahun lalu. Dia resmi menjadi artis Nagaswara dan baru saja merilis single perdana berjudul Digigit Ular di Main Hall Tamini Square. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH, pencipta lagu fenomenal Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah. 

Empat artis Nagaswara lainnya juga turut diperkenalkan di acara ini: Boyband asal Korea Selatan Global Tour Idol (G.I.T), Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, dan 2TikTok. 

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Rahayu Kertawiguna, CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing, memberikan nama Selvy Gokuji kepada artis yang akrab dipanggil Thukiyem ini. Gokuji merupakan singkatan dari Goyang Kuda Jingkrak yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi. 

"Saya sangat bahagia, akhirnya bisa mewujudkan impian sedari kecil untuk menjadi penyanyi," ucap Selvy Gokuji, dalam keterangannya, Minggu, 17 Februari 2019.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Selvy sendiri memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2500 peserta di Bintang Biduan BIGO, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan BIGO LIVE pada Januari 2018 silam. 

“Memang kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik tanah air. Tentunya ia telah siap bersaing. Selamat berkarya.” kata Rahayu Kertawiguna. 

Walaupun Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai mempersiapkan jadwal promo yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di Bigo karena telah menemukan keluarga yang terus mengasahnya sampai saat ini dalam mewujudkan mimpinya.

Aswin Atonie, Head Marketing Bigo menyatakan bahwa timnya sadar banyak sekali pengguna Bigo yang memiliki bakat luar biasa. Hal inilah yang mendorong dirinya dan timnya untuk terus mengadakan program-program positif bagi para pengguna untuk menunjukkan bakatnya ke lebih banyak orang.

Aswin juga menyatakan bahwa ke depannya Bigo akan mengadakan lebih banyak kegiatan serupa untuk bakat-bakat lainnya dan akan bekerja sama dengan pihak-pihak yang tepat untuk memberikan dampak yang lebih besar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya