Armand Maulana Tutup Debat Capres Kedua dengan Lagu Bendera

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Penyanyi dan vokalis grup musim Gigi, Armand Maulana, akan membuka dan menutup debat Pilpres 2019 yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019. Pada pembukaan, Armand telah membuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

TKN Prabowo Gibran Nilai Proses Rekapitulasi Pilpres Berlangsung Baik dan Lancar

"On The Way Sultan, Hotel Sultan, nanti jam 8 teng alhamdulillah saya kebagian disuruh nyanyi Indonesia Raya, di pembukaan Debat Capres 2," kata Armand dalam storiesnya.

Ia juga menjelaskan akan kembali naik ke atas pentas setelah debat usai. Masih dalam stories yang sama, Armand mengumumkan akan menutup debat tersebut dengan lagu Bendera yang pernah dipopulerkan oleh Cokelat.

KPU Langsung Tetapkan Presiden RI 2024 Terpilih Usai Rekapitulasi Rampung

"Penutupya nanti lagu Bendera," kata Armand.

Ia juga sempat membagikan suasana di belakang panggung. Bahkan Armand sempat mengunggah cuitan warganet terkait penampilannya pada malam itu.

Anies Belum Kepikiran Maju di Pilgub Jakarta: Masih Konsentrasi Pilpres

"Udah siap-siap Armand Maulana lempar mic gantu tangan di antara bait-bait Indonesia Raya tapi ngga kejadian," tulis akun @ffikriawan yang dijawab, "haha ini epik' oleh Armand. (ase)

Presiden Rusia Vladimir Putin bersama Putra Mahkota Mohammed bin Salman Al Saud

Pangeran MBS Beri Ucapan Selamat ke Putin Usai Menangi Pilpres Rusia

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud, mengucapkan selamat kepada presiden petahana Vladimir Putin atas kemenangannya dalam pemilihan presiden Rusia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024