Perjalanan Karier Nella Kharisma yang Tenar Tanpa Sensasi

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram.com/@nellakharisma

VIVA – Bagi Anda para penggemar musik dangdut, pasti sudah tidak asing dengan nama Nella Kharisma. Pedangdut kelahiran Kediri itu sudah menjadi pedangdut papan atas dengan lagu-lagu hitnya yang banyak dikenal orang.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Namun siapa sangka, Nella sudah mengawali karier bermusiknya sejak anak-anak. Ketika umur tiga tahun, pedangdut kelahiran 24 tahun silam itu sudah menjadi seorang sinden di daerah kelahiranya, yakni Kediri, Jawa Timur.

Perjalanan karier bermusik Nella Kharisma terus berjalan, hingga di usia sekolah SMP. Dia sudah bergabung dengan kelompok musik organ tunggal dan bernyanyi di banyak acara seperti pernikahan.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Nella remaja terus berkembang dan melatih bakat bermusiknya. Pada tahun 2015, Nella bergabung dengan sebuah kelompok musik yakni Om Monata. Mulai dari sinilah, karier bermusik pedangdut kelahiran tahun 1994 itu menemukan titik terang. Banyak videonya di youtube pada saat manggung, mendapat jutaan penonton.

Pada 2017, keberuntungan Nella semakin cemerlang pada saat dia digandeng lebel musik besar Nagaswara. Setelah bergabung dengan lebel musik, lagu pertamanya, yakni Konco Mesra mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar dengan meraih jutaan jumlah penonton.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Selain Konco Mesra, lagu Jaran Goyang pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Hingga berita ini dibuat, video musik Nella Kharisma yang berjudul Jaran Goyang sudah ditonton sebanyak lebih dari 211 juta kali.

Namun, berbeda dengan Via Vallen, Nella Kharisma justru jarang terlihat tampil di televisi. Nella bisa disebut sebagai artis dangdut yang sangat tertutup, terutama tentang urusan kehidupan pribadinya.

Meski jarang muncul di televisi, namun tetap saja prestasi dan karier Nella Kharisma sangat luar biasa. Nella mampu membuktikan bahwa dia bisa terkenal dan berprestasi tanpa adanya sensasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya