5 Biduan Cantik dan Bikin Greget Penggemar Dangdut

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Cita Citata

VIVA – Industri hiburan Tanah Air, memang tengah diramaikan dengan fenomena musik dangdut. Musik dangdut disebut bisa menjadi pemersatu bangsa. Hampir semua kalangan menyukai musik asli Indonesia ini.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Jika bicara soal musik dangdut, sepertinya tidak afdol jika tidak menyangkut pautkannya dengan seorang biduan yang melantukan lagu-lagu dangdutnya sendiri. Profesi sebagai artis sekaligus biduan dangdut khususnya di Tanah Air, memang sudah banyak dan tidak bisa dihitung dengan jari.

Selain itu, untuk menghibur para masyarakat Tanah Air, pastinya seorang biduan dangdut turut menjaga penampilannya dan melakukan perawatan rutin. Hal itu, tentunya menjadi salah satu penunjang penampilan mereka agar terlihat lebih cantik dan juga memesona.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Berdasarkan pantauan VIVA, berikut lima penyanyi dangdut yang paling cantik dan paling populer saat ini.

Via Vallen

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Sorot dangdut via vallen

Nama Via Vallen, sepertinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sejak merilis lagu berjudul Sayang, nama Via Vallen semakin dikenal masyarakat Indonesia dan makin populer hingga saat ini.

Via Vallen disebut menjadi biduan tercantik saat ini. Memiliki kulit putih bersih, mata yang besar, rambut hitam terurai  termyata sukses membuat banyak masyatakat terpukau. Tak hanya wajahnya cantik berbinarnya, Via juga memiliki sederet prestasi yang diraih. Hal itulah tentu yang menjadikan Via Vallen semakin populer hingga saat ini.

Cita Citata

Cita Citata

Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini sukses menarik perhatian publik saat mempopulerkan lagu berjudul Sakitnya Itu di Sini. Memiliki tubuh yang mungil dengan kulit yang eksotis ternyata mampu membuat publik terpukau. Bahkan, masyarakat yakin bahwa Cita Citata merupakan artis tercantik saat ini.

Selain memiliki wajah yang rupawan, Cita Citata diketahui memiliki sederet prestasi berkat beberapa lagu miliknya pribadi yang membuatnya semakin  populer.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang disebut-sebagai sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters. Hal itu, karena berbagai pemberitaan miring yang menyeret namanya. Meski begitu, publik pun juga tak bisa memungkiri bahwa pelantun Sik Asik ini memilki wajah yang cantik sekaligus menarik.

Selain itu, janda satu anak ini dikeatahui memang sengaja melakukan beberapa perawatan untuk menjaga tubuhnya tersebut agar selalu eksis di industri hiburan Tanah Air.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Wanita yang akrab disapa Eneng ini disebut-sebut menjadi biduan dangdut tercantik sekaligus terpopuler saat ini. Kepopuleran Gotik semakin bertambah  karena saat ini sering tampil di televisi menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat sekaligus anggota dari Pesbukers.

Selain populer, Gotik dikenal memiliki bentuk tubuh yang sempurna, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk alias pas. Pemilik goyang itik ini diketahui juga memiliki wajah cantik yang khas.

Siti Badriah

Penyanyi Siti Badriah berpose memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Jakarta

Sosok Siti Badriah seakan tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Sederet lagu populer juga sukses dibawakan oleh wanita kelahiran 11 November 1991 ini.

Kepopuleran Siti Badriah semakin meningkat sejak dirinya merilis lagu berjudul Lagi Syantik beberapa waktu lalu. Lewat lagu Lagi Syantik, Siti Badriah sukses berada dalam puncak popularitas dan mendapatkan sederet prestasi.

Sejak saat itu, Siti Badriah juga selalu menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Masyarakat pun sepakat menyebut Siti Badriah menjadi biduan tercantik saat ini, berkat fitur wajahnya yang terlihat sempurna. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya