Lagu Ziggy Zagga Cetak Prestasi, Keluarga Gen Halilintar Buka Suara

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • Viva.co.id/Nur Faishal

VIVA – Keluarga Gen Halilintar kembali menjadi perbincangan hangat karena karya yang baru saja mereka rilis. Pada 15 Februari 2019, keluarga yang beranggotakan 13 orang itu merilis sebuah lagu terbaru berjudul Ziggy Zagga.

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Sejak dirilis dari hari pertama sampai dengan hari ini, video klip lagu tersebut masih menjadi trending YouTube nomor satu Indonesia dan mendapat hampir sembilan juta penonton.

“(Lagu Ziggy Zagga) ini terbaru ya alhamdulillah masih trending dalam 24 trending nomor satu dan sampai hari ini alhamdulillah sudah sembilan juta view dan 700 ribu like jadi itu semua di luar ekspetasi,” kata Lenggogeni Faruk selaku ibu dari keluarga Halilintar, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

Anak kedua keluarga Halilintar, Sohwa Halilintar yang merupakan pencipta lagu Ziggy Zagga mengungkapkan latar belakang lagu tersebut lahir. Ternyata, emoji halilintar atau petir yang ada di layar chatting ponsel menjadi alasan utama lagu Ziggy Zagga dibuat.

“Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah kan yang bikin lagu keluarga, dan tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zagga,” ujar Sohwa.

Momen Aaliyah Massaid Asyik Ngobrol Bareng Keluarga Halilintar: Adem Banget

Ia menambahkan, "Keluarga kita itu keluarga halilintar dan Ziggy Zagga itu sebenarnya diambil dari zigzagnya emoji halilintar tahukan emoji halilintar zigzag, nah jadilah lagi Ziggy Zagga.”  (fin)

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024