Soundtrack The Sacred Riana: Beginning Bikin Astrid Merinding

Astrid
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Astrid didapuk sebagai pengisi original soundtrack (OST) film horor The Sacred Riana: Beginning. Film yang akan tayang pada 14 Maret 2019 itu diproduksi oleh Nant Entertainment.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Berjudul Kenanglah Aku, lagu ini mengisahkan tentang persahabatan antara Riana dan teman dunia mayanya berwujud boneka kegelapan bernama Riani. Riani menuntut kesetiaan dari Riana untuk terus bersamanya dan akan menjadi bencana saat Riana mencoba berbagi hidup untuk orang sekitar.

"Perasaannya kaget dan senang banget. Karena memang ada tawaran ini lagi menyanyikan lagu untuk film horor," ucap Astrid saat jumpa pers launching poster dan trailer The Sacred Riana: Beginning di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 20 Februari 2019.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Astrid sebelumnya pernah menjadi pengisi OST film horor Tusuk Jelangkung. Film horor ini tayang pada 2003.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Setelah 16 tahun, pertama kali keluar 2003 Tusuk Jelangkung, kemudian lanjut film horor lagi. Enam belas tahun kemudian, film ini," ujar penyanyi bernama lengkap Astrid Sartiasari itu.

Wanita 37 tahun tersebut menerima tawaran ini dengan penuh semangat dan sukacita. Apalagi liriknya cukup merinding bagi Astrid.

"Pertama itu aku dikasih tahu lagunya kayak apa. Aku dengar lagunya merinding, yang bikin musik Mas Andi Rianto yang sudah masterpiece. Pas didengerin sudah pasti aku terima ini," ujar dia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya