Konser Siti Nurhaliza di Senayan Dipadati Penonton dan Para Artis

Antrean panjang penonton konser Siti Nurhaliza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ratu pop asal Malaysia, Siti Nurhaliza, Kamis malam 21 Februari 2019, menggelar konser tunggal di Istora Senayan Jakarta.  Konser yang akan diselenggarakan di tiga negara itu bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour. K

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, namun para penggemar yang disebut dengan Sitizoner sudah mulai memenuhi area Istora Senayan dari pukul 18.00 WIB.

Bukan dari kalangan masyarakat umum saja, konser itu pun dihadiri oleh sederet artis Tanah Air, seperti Chua ‘Kotak’, Yura Yunita, dan Eriska Rein.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Saat ditemui awak media, Chua sangat senang ketika ada kesempatan bisa datang menonton koser Siti Nurhaliza ini. Terlebih lagi, sebelumnya ia tidak pernah melihat langsung Siti Nurhaliza.

“Jadi kan ini konsernya full ya, jadi pensaran saja ada kesempatan ya sudah sama suami deh ke sini,” kata Chua di Istora Senayan.

Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

Ia menambahkan, “Biasanya cuma lihat di televisi pas di Malaysia di acara televisi juga ya jadi bukan konser.”

Setelah di Indonesia, konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects ini akan dilanjutkan pada 2 Maret 2019 di Singapore Expo, dan 16 Maret 2019 di Arena Axiata Kuala Lumpur. Bahkan, Siti juga berencana menggelar konser pada 22 April 2019 di London, Inggris. (ren)

Lesti Kejora

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora dipertemukan dengan salah satu idolanya, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, sang diva dari Malaysia mendoakannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2021