Siti Nurhaliza Buka Konser dengan Pertunjukan Wayang Kulit

Konser Siti Nurhaliza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Diva musik Malaysia, Siti Nurhaliza memulai Konser Tiga Negara, yang bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour, di Istora Senayan Jakarta Pusat, Kamis malam 21 Februari 2019.

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Konser baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Setelah penonton memenuhi arena Istora Senayan, layar besar yang menjadi penutup panggung pun berubah menjadi sebuah tontonan LED yang menampilkan pertunjukan wayang kulit dengan iringan musik tradisional.

Tidak lama kemudian, musik pun berubah dan suara Siti terdengar menyapa penggemar dan lagu pertama yang berjudul Badarsila pun dilantunkan. Suara penonton tak henti-henti bernyanyi dan berteriak mengiringi penampilan penyanyi kelahiran 40 tahun silam itu.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Lagu Berjoget Berhibur dan lagu Joget Kasih Tak Sudah pun menjadi lagu selanjutnya yang dilantunkan Siti. 

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, perempuan kelahiran Malaysia itu pun menyapa terlebih dahulu para penonton. Ia mengungkapkan rasa bangganya bisa konser di Indonesia.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

“Selamat malam Jakarta, selamat malam Indonesia. Alhamdulillah sebenarnya debaran saya telah berakhir saat melihat wajah Anda di sini,” kata Siti di atas panggung.

Musisi yang pernah berduet dengan Cakra Khan itu juga berharap bahwa seluruh penonton dapat terhibur. “Saya berharap semua orang terhibur,” tuturnya.

Kemudian, lagu Cindai dan Nirmala melanjutkan konser yang disambut teriakan para penonton karena dua lagu itu sangat terkenal juga di Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya