Band Rock And Roll ini Unjuk Gigi Lewat Lagu Anti-Korupsi

Deolipa
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Industri musik Tanah Air terus berkembang dan semakin kreatif. Berbagai band menawarkan lagu-lagu yang mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. 

Nikita Mirzani Dinilai Bisa Dapat Hukuman Tambahan Usai Ngamuk di Persidangan

Tak terkecuali band rock and roll satu ini. Hadir di telinga masyarakat, band Deolipa Project menawarkan single bertema pemberantasan korupsi. 

Band yang digawangi oleh Olive Yumara (vokalis), Arya Setyadi (bassist dan arranger), Denovan (drummer), Irul (gitaris) dan Eta (gitaris) ini merilis lagu bertemakan korupsi yang sarat dengan kritik sosial, budaya dan tema percintaan.

Deolipa Sebut Laporan soal Penggusuran SDN Pondok Cina 1 Tak Bisa Dicabut

Deolipa Project merilis lagu berjudul ‘Cengkeroeng Ditangkap KPK’ seolah jadi momentum yang pas di tengah banyaknya kasus korupsi di Indonesia.

“Liriknya sendiri memiliki pesan moral yang cukup dalam, dengan sentuhan musik country rock yang ceria, lagu tersebut jadi terkesan menarik dan tidak menggurui,” tutur Olive Yumara, sang vokalis.

Pekerja Masih Berharap Jiwasraya Tidak Ditutup Meski Merugi Rp 34 T

Olive membeberkan mayoritas lagu yang diciptakan Deolipa Project terinspirasi dari pengalaman pribadi. 

“Kebanyakan lagu tercipta dari pengalaman dan ada yang kita sengaja ciptakan dalam agenda tertentu,” kata dia. Rencananya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan me-launching album Deolipa project. (ren)

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan

Ada Kesalahan Tersembunyi di Balik Permintaan Edi Darmawan ke Otto Hasibuan

Beberapa waktu lalu, Edi Darmawan sempat melontarkan permintaan maaf kepada Otto Hasibuan selaku kuasa hukum Jessica Wongso. Tapi, tampaknya ada kesalahan tersembunyi.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023