Konser di Indonesia, SIti Nurhaliza 'Curhat'

Konser Siti Nurhaliza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Dato Siti Nurhaliza telah sukses menggelar konser yang bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour, Kamis malam, 21 Februari 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Dalam konser yang dimulai pada pukul 20.30 WIB itu menghadirkan banyak kejutan, yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran penyanyi Tulus dan pertunjukkan Aerial dance di tengah-tengah penonton.

Siti melantunkan kurang lebih 20 lagu hitnya seperti Cindai, Nirmala, dan Bukan Cinta Biasa. Di tangah-tengah pertunjukan, suasana santai dan tenang yang dibangun Siti sukses membuat seluruh penonton merasa terhibur dan tertawa.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

Bahkan disaat konser, penyanyi kelahiran 40 tahun silam itu beberapa kali mengungkapkan isi hatinya. Seperti pada saat ia bercerita tentang kerinduan karena sudah enam tahun tidak menggelar konser di Indonesia. Siti merasa haru, karena Indonesia adalah negara pertama rangkaian konsernya pasca melahirkan.

“Sebetulnya sudah enam tahun saya tidak membuat konser di Indonesia. Setelah saya hamil dan ditawari konser dan Indonesia jadi negara pertama yang ditawari. Indonesia sangat istimewa rumah kedua saya,” kata Siti di atas panggung.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Kemudian, penyanyi yang sempat berduet dengan Cakra Khan itu juga mengungkapkan rasa senang kepada seluruh artis yang sudah datang menonton konsernya itu.

“Sebetulnya masih banyak juga artis di Indonesia yang hadir, saya dengar ada 100 artis yang datang. Ada Rossa, ada juga Yura Yunita, selamat datang,” tuturnya.

Tidak lupa, Siti juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Rossa dengan proyek duet terbarunya bersama boyband Korea, Super Junior. Sekitar pukul 23.30 WIB, konser yang berlangsung selama tiga jam itu pun berakhir.

Sebelum ditutup, Siti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam konsernya ini. Spesial terima kasih pun ditujukan Siti kepada keluarga dan penggemarnya yang disebuat Sitizoner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya