Marion Jola Rilis Single Ketiga 'Pergi Menjauh'

Marion Jola.
Sumber :
  • instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Penyanyi cantik dan bertalenta Marion Jola kembali merilis single yang diberi judul Pergi Menjauh di bawah label Universal Music Indonesia. Lagu tersebut menjadi single ketiga yang telah dirilis oleh Marion Jola selama ia berkarier di industri musik Tanah Air.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sebelumnya, Marion Jola telah merilis dua lagu yang berjudul Jangan dan So in Love di 2018 lalu. Lale Ilman Nino kembali bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu berjudul Pergi Menjauh dari Marion Jola ini.

Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D'Essentials.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Berbeda dengan dua single Marion Jola sebelumnya yang kental dengan warna dan groove dari warna musik pop R n’ B, di lagu “Pergi Menjauh” ini nuansa pop yang bertempo lebih pelan menjadi sajian utama di single tersebut.

Di lagu ini karakter suara Marion Jola yang biasa terdengar seksi dengan musik Rn’B, akan terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik Pergi Menjauh dibuat sesederhana mungkin dengan sedikit lebih mendayu dengan tujuan untuk mengedepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Marion Jola.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Dari segi lirik, Laleilmanino masih menempuh cerita tentang cinta, yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit untuk dimengerti.

Sebuah kisah tentang seseorang yang tak ingin dipenuhi harapan terhadap cintanya, yang hanya bisa datang dan muncul kembali walaupun tahu kalau cintanya tak akan bisa bersama.

Single ini menjadi sajian yang berbeda dari Marion Jola. Penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 untuk kategori “Pendatang Baru Terbaik” itu keluar dari zona nyamannya untuk menegaskan terhadap kualitas suara yang dimilikinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya