Konser Kebangsaan di Malam Minggu, Armada 'Hadirkan' Seventeen

Armada dan Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram/ifanseventeen

VIVA –  Armada Band dan Wali akan menghibur penggemar mereka secara langsung lewat Konser Kebangsaan pada Sabtu malam, 23 Februari 2019 pukul 19.00 di Monas, Jakarta Pusat.

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Konser yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI) ini sekaligus mengenang kejadian gempa tsunami Anyer pada 22 Desember 2018 lalu.

Band Wali dan Armada Band akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Seperti diketahui, Armada bersama Ifan Seventeen baru saja merilis lagu baru berjudul Demi Tuhan Aku Ikhlas, lagu itu merupakan lagu tribute untuk Seventeen.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Tak hanya itu, Wali juga merilis single terbarunya mereka berjudul Wasiat sang Kekasih, lagu ini juga terinspirasi dari musibah tsunami Selat Sunda. Tentunya kedua lagu ini akan dilantunkan di atas panggung malam minggu nanti.

Bertemakan Bela Negeriku Untuk Indonesia Damai, Konser Kebangsaan RRI ini akan mengubah dinamika menjelang pesta demokrasi di tahun politik 2019 ini menjadi sebuah harmoni kebersamaan melalui musik.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

"Kita boleh berbeda pemikiran dalam melihat calon pemimpin tapi mesti diingat kita ini semua adalah bangsa Indonesia. Itu yang mau disampaikan dalam Konser Kebangsaan nanti," ujar Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, LPP RRI Soleman Yusuf lewat keterangan tertulis kepada VIVA Jumat, 22 Februari 2019.

Konser tersebut tak dipungut biaya, siapa saja bisa menyaksikannya. Soleman menegaskan tak ada unsur kampanye dan politik saat konser berlangsung.

"Ini murni, bagaimana menyatukan semua elemen bangsa bergembira dan ikut bernyanyi bersama," ujar Solaeman. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya