'Perjuangan' Gaet Nia Ramadhani, Trisouls: Deg-degan Banget

Grup vokal Trisouls.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pesona aktris Nia Ramadhani memang enggak perlu diragukan. Istri dari Ardi Bakrie itu memiliki paras cantik. Tak heran ia banyak membuat para pria merasa gugup saat berhadapan dengannya. Rupanya, hal itu juga sempat dirasakan oleh seluruh personel yang tergabung dalam grup musik Trisouls.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Trio vokal yang beranggotakan Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore mengaku sangat mengagumi sosok Nia. Terlebih saat Nia bersedia untuk menjadi model video klip mereka yang berjudul Isyarat.

Saat berkunjung ke kantor VIVA, Jumat, 22 Februari 2019, Jesse dan Yerry pun bercerita awal mula keterlibatan Nia Ramadhani dalam video klip mereka. Sempat merasa tak percaya saat Nia menyetujui permintaan mereka, seluruh personel Trisouls mengaku sangat bahagia sampai mereka tidak bisa tidur.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Waktu itu akhirnya dia setuju untuk main di video klip kita, pada enggak bisa tidur sih, deg-degan banget," kata Yerry.

"Jadi ceritanya Kak Nia kan sering dengerin lagu kita di snapgram dia, dan akhirnya teman-teman kita (berkata) 'Guys coba kalian liat Kak Nia di insta story-nya lagi nyanyiin lagu kalian'," sambung Jesse.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Akhirnya mereka memantapkan hati, mengirim direct message (DM) ke instagram Nia Ramadhani.

"Nah, itu sudah beberapa kali dan akhirnya waktu itu kita mau rilis single yang ketiga, (berjudul) Isyarat. Akhirnya kita nothing to lose, kita DM saja 'Kak, mau enggak jadi model video klip kita?. Nah, abis itu enggak dibalas," ujar Jesse.

Nia yang saat itu tengah berada di Eropa untuk liburan, akhirnya membalas DM yang dikirimkan Trisouls. Kagum dengan pribadi Nia Ramadhani, Jesse menuturkan jika ibu tiga anak itu memiliki sifat yang baik dan juga ramah.

"Nah, habis itu lumayan lama akhirnya dibalas itu subuh, dia screen capture DM kita terus caption-nya 'Kok, gemas', terus dia DM kita 'hubungin manajer saya ya'. Terus kita hubungin, akhirnya berlanjut. Memang aslinya baik banget, humble banget, kita merasa bersyukur banget, momen memorable banget di karier kita," kata Jesse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya