Trisouls, Boys II Men-nya Indonesia

Grup vokal Trisouls.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Masih terhitung baru dalam dunia musik Tanah Air, trio vokal Trisouls sepertinya sudah banyak memiliki penggemar yang menyukai karya-karya mereka. Memiliki karakter suara yang indah, Trisouls pun disebut-sebut sebagai Boys II Men versi Indonesia.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Mendengar hal itu, Yerry Ririassa, salah satu personel Trisouls mengatakan jika dirinya sangat terhormat dengan sebutan tersebut. Yerry juga menambahkan, jika Boys II Men menjadi salah satu inspirator mereka dalam berkarya.

Beranggotakan Yerry Ririassa, Damien Jonathans, dan Jesse Thomasmore, rupanya mereka juga memiliki 'kewajiban' untuk menyanyikan lagu trio asal Pennsylvania, Amerika Serikat itu sebelum manggung di berbagai tempat.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

"Ya itu, sih benar-benar suatu kehormatan buat kami karena Boys II Men salah satu influence terbesar kami juga secara grup. Jadi kami sering cari referensi dari Boys II Men," ujar Yerry.

"Bisa dibilang Boys II Men Indonesia kita senang banget, sih! Itu lagu wajib kita sebelum perform, selalu bertiga buat pemanasan," lanjut Jesse, saat berkunjung ke kantor VIVA, 22 Februari 2019.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

Bukan hanya disamakan dengan Boys II Men, Trisouls pun dikatakan memiliki genre musik yang hampir sama dengan Kahitna. Tak menampik hal itu, Jesse mengakui jika Kahitna juga menjadi inspirator mereka dalam berkarya.

Meski demikian, Jesse menuturkan bahwa mereka ingin menampilkan karya-karya original, yang hanya dimiliki oleh Trisouls.

"Memang salah satu influence kita Kahitna juga, dan tak dapat dimungkiri lagu-lagu Kahitna tuh benar-benar terkenal banget. Jadi kita dari kecil dengerin Kahitna juga," kata Jesse.

"Mungkin tanpa sadar itu jadi influence ke musik kita, cuma kita berusaha untuk bikin karya yang benar-benar Trisouls, original," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya