Vokalis Drive, Rizki Akui Hidup di Dua Dunia

Rizki Abdurahman
Sumber :
  • instagram drive

VIVA – Vokalis Drive yang juga mantan vokalis The Titan, Rizki akui hidup di dua dunia. Kata-kata itu keluar karena kini Rizky juga memutuskan untuk bersolo karier. Dengan nama Arizki, ia mengeluarkan single Wanita Sepertimu.

Vakum Ditinggal Anji, Band Drive Kembali Bangkit

“Arizki ini semacam alter ego buat saya, jadi hidup di dua dunia. Mudah-mudahan jalan semuanya,” kata Rizki saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat, 22 Februari 2019.

Arizky sebenarnya sudah lama ingin menjalani solo karier. Bagai gayung bersambut, keinginannya difasilitasi oleh Mans Entertainment. Selain karena kesamaan visi, Arizky setuju karena bagai mewujudkan cita-citanya.

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

“Cita-cita aku tuh dari dulu kalau manggung pakai jas, nah kalau di band kan enggak bisa. Di sini musiknya grande, jadi pas dengan cita-cita aku,” kata pemilik nama lengkap Rizki Abdurahman ini.

Selain penampilan, ia membedakan diri antara tampil solo dan band dari segi musikalitas. Lagunya saat ini lebih grande dengan sentuhan horn section yang kental dan shuffle beat. 

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini

“Musiknya enggak grande semua, mungkin ada string-nya. Ada nanti musiknya kayak retro 50an, benang merah sama, musiknya beda,” ujarnya.

Band Drive

16 Tahun Berkarya, Band Drive Tampil Berbeda di Album Keenam

Band Drive merilis album keenam sekaligus sebagai penanda 16 tahun mereka berkarya di industri musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2021