Dibuka dengan Egotistic, Mamamo Disambut Histeris Penonton

Girlband Korea Selatan, Mamamoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Girlband asuhan Rainbow Bridge World asal Korea Selatan, Mamamoo, resmi menggebrak Tanah Air lewat Fan Meeting sekaligus mini konser yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting. Konser ini berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Februari 2019 pukul 20.00 WIB.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Kedatangan girlband beranggotkan empat wanita cantik, yakni Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa tentunya disambut histeris oleh ribuan penggemarnya di Tanah Air.

Beberapa menit sebelum konser dimulai penggemar sudah masuk dan mulai memadati area panggung. Para penggemar Mamamoo atau yang biasa disebut dengan Moo Moo ini tak lupa membawa lighstick berwarna hijau putih ke dalam panggung.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Cahaya dari lighstick itu pun sukses menimbulkan cahaya terang di area konser. Konser dimulai sekitar pukul 19.58 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan bernyanyi bersama dan dilanjutkan dengan video pendek yang menampilkan keempat personel.

Girlband Hello! MooMoo.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap, keempet personel pun datang dengan mengenakan baju berwarna putih. Lagu yang menjadi pembuka mini konser ini berjudul Egotistic.

Saat keempat personelnya muncul layar terbuka ditambah lampu sorot yang menyoroti keempat personel. Tak hanya itu, kemunculan Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa ini pun disambut dengan teriakan histeris dari para Moo Moo yang kebanyakan laki-laki.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024