Lu Halu, Kolaborasi Viky Sianipar dengan Paradigm Shifter

Kolaborasi Viky Sianipar (kaos putih) dengan Paradigm Shifter.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah lebih kurang delapan tahun vakum di kancah musik Tanah Air, Salyo, eks vokalis MSA Band dan REBEK, kembali menggebrak belantika musik Indonesia.

Viky Sianipar dan Musisi Austria Goncang Panggung Samosir Music

Salyo menggandeng Loddy dan Rangga (gitaris), Adam (basis) serta Robin (drummer), membentuk Paradigm Shifter pada 6 Oktober 2018.

"Paradigm Shifter adalah wadah dan usaha saya yang terakhir dalam musik. Karena itu saya all out sepenuh hati dan jiwa dalam menciptakan lagu-lagu bersama mereka," kata Salyo, lewat keterangannya, Sabtu, 23 Februari 2019.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Band beraliran rock itu tak tanggung-tanggung saat memamerkan albumnya yang berisikan lima buah lagu. Mereka berkolaborasi dengan musisi senior asal tanah Batak, Viky Sianipar dengan judul lagu Lu Halu.

Selain Lu Halu, masih ada lagu lain yang tak kalah menarik seperti Beku Waktu, When I'm With You, This One, dan No Fear.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"Kita nyanyi dari hati, berkarya dari hati dan sampainya juga ke penggemar atau masyarakat ke hati juga. Konsep video klipnya tentang orang-orang halu yang menyebabkan kisruh," ungkap pria berusia 42 tahun itu.

Mereka fokus dengan aliran rock agar para penggemar semakin senang berdendang dan berjoget ketika mendengar hits mereka.

"Kita konsen berkarya di lagu-lagu rock. Kita berharap lagu Lu Halu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya