Konser di Indonesia, Personel Mamamo Ketagihan Ngomong ‘Mantul’

Girlband Mamamoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Mamamoo resmi menggelar fan meeting sekaligus mini konser pertamanya yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting ini di Tanah Air.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Acara tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Konser yang dimulai sejak pukul 19.58 WIB ini tak hentinya-hentinya disambut histeris sekaligus teriakan riuh dari penonton sekaligus penggemar Mamamoo yang biasa disebut dengan Moo Moo.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Ada hal menarik sepanjang mini konser malam ini, yaitu di mana keempat personelnya terus menerus menunjukkan tingkah menggemaskan. Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa seakan tidak henti-hentinya membuat fans gemas sekaligus histeris akan tingkah mereka.

Salah satu tingkah gemas personel Mamamoo, yaitu mereka selalu mengucapkan kata fenomenal ‘mantul’. Keempat personel Mamamoo seakan dibuat ketagihan dengan bahasa ‘mantul’ tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

“Kami kangen kalian, terima kasih, Mantul. Moo Moo mantul,” ungkap Solar. Tak hanya sekali atau dua kali saja mereka mengungkapkan kata mantul. Bahkan di sesi game ataupun di akhir lagu, mereka pasti mengucap kata ‘mantul’.

“Mantul, mantul banget,” kata Hwasa, bersemangat. Melihat tingkah gemas keempat personel yang terus-menerus mengulang kata ‘mantul’, fans pun langsung heboh hingga histeris.

D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024