Konser di Indonesia, Personel Mamamo Ketagihan Ngomong ‘Mantul’

Girlband Mamamoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Mamamoo resmi menggelar fan meeting sekaligus mini konser pertamanya yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting ini di Tanah Air.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Acara tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Konser yang dimulai sejak pukul 19.58 WIB ini tak hentinya-hentinya disambut histeris sekaligus teriakan riuh dari penonton sekaligus penggemar Mamamoo yang biasa disebut dengan Moo Moo.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Ada hal menarik sepanjang mini konser malam ini, yaitu di mana keempat personelnya terus menerus menunjukkan tingkah menggemaskan. Solar, Wheein, Moonbyul, dan Hwasa seakan tidak henti-hentinya membuat fans gemas sekaligus histeris akan tingkah mereka.

Salah satu tingkah gemas personel Mamamoo, yaitu mereka selalu mengucapkan kata fenomenal ‘mantul’. Keempat personel Mamamoo seakan dibuat ketagihan dengan bahasa ‘mantul’ tersebut.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

“Kami kangen kalian, terima kasih, Mantul. Moo Moo mantul,” ungkap Solar. Tak hanya sekali atau dua kali saja mereka mengungkapkan kata mantul. Bahkan di sesi game ataupun di akhir lagu, mereka pasti mengucap kata ‘mantul’.

“Mantul, mantul banget,” kata Hwasa, bersemangat. Melihat tingkah gemas keempat personel yang terus-menerus mengulang kata ‘mantul’, fans pun langsung heboh hingga histeris.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Menurut Bashore, Daud Kim hanya mengambil dua foto dan satu video dirinya sendiri, berpura-pura berpartisipasi untuk video, dan pergi meninggalkan acara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024