Solar Mamamoo dapat Kejutan Ulang Tahun saat Konser di Jakarta

Girlband Korea Selatan, Mamamoo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Girlband asuhan Rainbow Bridge World asal Korea Selatan, Mamamoo, resmi menggebrak Tanah Air lewat Fan Meeting sekaligus mini konser yang bertajuk HELLO MOOMOO, 2019 MAMAMOO Asia Fan Meeting. Konser ini berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Februari 2019 pukul 20.00 WIB.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Kedatangan girlband yang beranggotkan empat wanita cantik, yaitu Solar, Wheein, Moonbyul dan Hwasa, disambut histeris oleh ribuan penggemar. Acara fan meeting sekaligus mini konser Mamamoo ini merupakan merupakan suatu hal yang spesial bagi penggemar maupun keempat personel Mamamoo.

Sebab, acara ini merupakan kali pertamanya Mamamo mengadakan acara fan meeting sekaligus mini konser di Indonesia. Maka dari itu, acara ini tentunya sangat spesial sekaligus yang ditunggu-tunggu  oleh para Moo Moo (sebutan fans Mamamoo) di Indonesia.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Dalam mini konser ini keempat personel Mamamoo, khususnya Solar, mendapat kejutan dari penggemar di Tanah Air. Para Moo Moo sukses membuat terharu keempat personel dengan menampilkan perjalanan karir Mamamoo dari awal audisi hingga sukses sekarang.

Tak hanya itu penggemar juga membawakan kue ulang tahun untuk Solar yang baru saja berulang tahun pada 21 Februari lalu. Wanita bernama asli Kim Yong Sun ini diketahui lahir pada 21 Februari 1991. Mendapat kejutan manis dari penggemar, Solar pun terkejut sekaligus terharu.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

“Terima kasih, Terima kasih, terima kasih semuanya semoga bisa balikin lagi ke kalian yang lebih bagus. Kalian mantul!” tegas Solar.

Penggemar juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan bahasa Korea bersama-sama para personel lain. Solar terlihat sangat bahagia mendapat kejutan manis dari penggemarnya di Indonesia.

Han So Hee

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Dalam unggahan panjangnya itu, Han So Hee terlihat merespon unggahan permintaan maaf Hyeri beberapa pekan lalu. Dia juga menyoroti tentang ungkapan hati Hyeri

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024