Nyanyikan Soundtrack Dilan 1991, Ghaitsa Kenang Dipuji Pidi Baiq

Ghaitsa Kenang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi cantik Ghaitsa Kenang, yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia telah resmi didapuk sebagai salah satu penyanyi yang melantunkan soundtrack film fenomenal, Dilan 1991.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Ghaitsa didapuk untuk menganyikan salah satu soundtrack yang berjudul Aku dan Angin. Penyanyi kelahiran Pontianak itu mengungkapkan rasa bangganya pada saat dipercaya menyanyikan soundtrack film Dilan 1991.

“Yang pasti senang ya, ini momen kedua aku untuk isi soundtrack film. Kebetulan untuk yang kedua ini unik dan ditunggu masyarakat. Ini benar-benar menantang untuk aku,” kata Ghaitsa, beberapa waktu lalu, di Bandung, Jawa Barat.

Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Ghaitsa menyanyikan lagu yang berjudul Aku dan Angin ini dengan cara akustik. Bangganya adalah, penyanyi kelahiran 24 tahun silam itu mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan menjadi soundtrack yang paling disukai oleh penulis novel Dilan, yaknk Pidi Baiq.

“Pertama kali aku ketemu ayah (Pidi Baiq), karena selama ini kerjanya lewat Warner Music, tapi pas ngobrol dia sempat bilang 'oh kamu yang bawain lagu 'Aku dan Angin' aku paling suka lagu itu,” tuturnya.

Cerita Gilang Dirga, Ngeband Bareng Thomas Gigi, Randy Nidji dan Denny Chasmala untuk Star Syndrome

Lebih lanjut, Ghaitsa mengatakan bahwa pas awal menerima tawaran menyanyikan soundtrack film Dilan 1991, ia tidak tegang sama sekali melainkan merasa sangat bahagia.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC)

Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Muhammad Amrul Ummami, sutradara film PPC, menekankan bahwa soundtrack film memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan film.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024