Desainer ini Terjun ke Dunia Tarik Suara

Rina Mubal Arum
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Desainer Rina Mubal Arum kembali terjun ke dunia tarik suara melalui Cuma Satu. Rina bagai jatuh cinta dengan lagu ciptaan Nutyas Surya Gemilang tersebut.

Koleksinya Elegan Banget, Nada Puspita dan Khanaan Kolaborasi untuk London Fashion Week

“Tidak banyak aku ubah dari musik yang pertama kali di buat oleh NSG, dari awal aku sudah suka,” kata Rina melalui rilis, Selasa, 26 Februari 2019.

Rina bukan kali ini saja terjun sebagai penyanyi. Ia pernah berduet dengan Iwa K dan menjadikan Cuma Satu ini single ketiganya. Rina ingin terjun lagi karena lagu tersebut dirasa cocok dengan kepribadiannya.

Budaya Batak Go International, Merdi Sihombing Tampilkan Koleksi Ulos di New York Fashion Week

“Bikin lagu yang se-catchy mungkin dengan tema yang lumayan gengges gara-gara fenomena cantik dengan tema yang manja, Rina ngasih performer yang sangat bagus,” kata sang pencipta lagu, Nutyas.

Rina berharap Cuma Satu bisa mencerminkan dirinya dan diterima masyarakat. Sekilas tentangnya, Rina mengawali karier sebagai perancang busana. Karyanya pernah djpakai beberapa selebriti dan top 4 Puteri Indonesia 2017.

Tiga Kali ke New York Fashion Week, Kimberly Tandra Akan Hadirkan Koleksi Plethora

“Bukan cuma musiknya, liriknya juga enak dipakai buat goyang,” ujarnya.

Wiwiek Hatta di MWFS 2024 Kuala Lumpur, Malaysia

Bikin Bangga! Wiwiek Hatta ID Angkat Nama Indonesia di Fashion Show Modest Internasional Malaysia

Wiwiek Hatta ID bersama beberapa brand Indonesia lainnya hadir mewakili Indonesia dalam gelaran modest fashion Internasional “Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024