Video Klip Despacito Pecahkan Rekor YouTube

Despacito
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Despacito merupakan lagu berbahasa latin yang dibawakan oleh Luis Fonzi dan Daddy Yenkee. Saking populernya, Despacito dibuat versi bahasa Inggris dengan menggandeng penyanyi Justin Bieber.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Sejak diunggah di YouTube pada 12 Januari 2017, video klip Despacito sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 miliar kali. Jumlah fantastis tersebut berhasil memecahkan rekor video paling banyak ditonton di YouTube.

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 27 Februari 2019, Despacito berhasil melewati video klip lagu Ed Sheeran, Shape of You dengan selisih 1,9 miliar penonton. Berdasarkan laporan Billboard, saat menjadi nominasi Grammy Award 2018, Despacito meraih rata-rata penonton tertinggi dengan 25,7 juta kali sehari. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Sepanjang 2019, Despacito rata-rata ditonton 2,8 juta kali. Sebelumnya Despacito juga memecahkan rekor sebagai video pertama yang mencapai 3 miliar penonton YouTube. (fin)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024